ATT TRAVEL SURABAYA TERBAIK DENGAN SISTEM DOOR TO DOOR

ATT TRAVEL AND TOUR - Transportasi armada travel antar kota Lintas Provinsi untuk Perjalan Dinas, Bisni dan wisata serta Kunjungan Keluarga yang di peruntukan untuk Semua Penumpang Umum. Khusus Untuk Armada Travel ATT yang melalui Rute PANTURA dari SURABAYA melewati Kota-kota yang berada di sepanjang Jalan Pantura.

SURABAYA>LAMONGAN>BABAT>TUBAN>LASEM>REMBANG>PATI>KUDUS>DEMAK>SEMARANG>KENDAL>PEKALONGAN>PEMALANG>TEGAL

Sebagai Agen Travel Profesional Pihak ATT Tour Travel memberi layanan maksimal dengan Pelayanan online 24 jam dukungan operator yang responsive siap melayani kapanpun calon pengguna untuk melakukan booking atau Reservasi.

Layanan ATT Travel :
1. Armada Travel Penumpang Perorangan/rombongan
2. Jasa Pengiriman Paket Cepat Dokumen dan Barang
3. Sewa Armada/Mobil Pribadi atau Bis Wosata
3. Layanan Penjemputan Penumpang di alamat rumah dan Bandara


BERIKUT INFORMASI LENGKAP ARMADA TRAVEL SURABAYA LEWAT PANTURA
Calon Penumpang dapat melakukan booking Travel dengan memilih kota - kota tujuan yang ada disepanjang jalan Pantura. dibawah ini adalah jadwal dan harga untuk masing-masing kota tujuan. Harap Membaca dengan Teliti agar mendapat informasi dengan jelas dan lengkap.


ATT TRAVEL RUTE PANTURA



TRAVEL SURABAYA LAMONGAN
Calon Penumpang dapat melakukan Booking travel Kapanpun untuk tujuan rute pemberangkatan dari Surabaya menuju Kota Lamongan. Dengan menggunakan Armada travel L300 dan Pregio. Penumpang akan mendapat Pelayanan dengan dijemput dialamat Rumah, Hotel atau Bandara Juanda.
Selain Untuk Transportasi Penumpang umum pihak ATT Travel juga menerima jasa Pengiriman Paket cepat dokumen dan Barang.
Jadwal Armada Mulai Berangkat
Dari Surabaya ke LAMONGAN :  Pukul  06.00  Pukul 13.00   Pukul 15.00 dan Pukul 19.00
Dari Lamongan ke SURABAYA :  Pukul  10.00  Pukul  17.00  Pukul 03.00 (dinihari)
Harga Ticket Rp 130.000 Jadwal Pagi, Siang  dan Rp 150.000 Jadwal Malam dan dinihari
Harga Belum Termasuk Jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di bandara dan daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya Tambahan.
Prosedur Pembayaran LUNAS/PENUH ketika Booking Travel disetujui



TRAVEL SURABAYA BABAT
Armada Travel berangkat setiap hari dengan 4x jadwal.Calon Penumpang dapat melakukan Booking Travel dengan Mudah dan cepat serta Praktis hanya melalui WA. Perjalanan Armada Travel menuju Babat menggunakan Mobil L300 dengan kapasitas penumpang 8 seat. Layanan Penjemputan Penumpang di BANDARA JUANDA dan alamat Rumah serta Hotel.
Pemberangkatan dari Surabaya ke Babat : Pukul 06.00 Pukul 14.00 pukul 19.00
Penjemputan di Babat menuju Surabaya : Pukul 10.00  Pukul 16.00 Pukul 03.00 (dinihari
Harga Ticket Rp 130.000 (utk Jadwal Pagi,siang dan sore) Rp 150.000 jadwal malam dan dinihari
Harga belumtermasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di Bandara dan area yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
Pembayaran LUNAS/PENUH ketika Booking Travel disetujui



TRAVEL SURABAYA TUBAN
TRANSPORTASI UMUM PENUMPANG Dengan Tujuan  dari surabaya menuju ke Tuban atau sebaliknya dapat dipesan oleh calon penumpang setiap harinya di ATT TRAVEL. Semua calon Penumpang akan mendapat pelayanan dengan dijemput dialamat rumah, Hotel dan Bandara. Selain Untuk Transportasi Penumpang Umum pihak travel juga menerima Jasa Pengiriman Paket dokumen dan barang untuk rute Surabaya ke Tuban.
Jadwal Pemberangkatan Armada Travel
Jadwal dari SURABAYA ke TUBAN : Pukul 07.00  Pukul 15.00 dan Pukul 19.00
Penjemputan dari Tuban ke SURABAYA : Pukul 08.00  Pukul 15.00 dan Pukul 01.00 (dinihari).
Harga Ticket Rp 130.000 (Utk Jadwal Pagi dan Sore) Harga Ticket Rp 150.000 (malam dan Dinihari)
Harga belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di Bandara Juanda atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
Pembayaran LUNAS/PENUH ketika Booking Travel disetujui




TRAVEL KE REMBANG DAN PATI
Calon penumpang yang akan melakukan Perjalanan dari Surabaya dengan tujuan kota REMBANG atau PATI dapat melakukan Booking Travel di ATT Travel setiap harinya.  Proses Booking Travel yang Mudah cepat serta Praktris dapat dilakukan kapanpun. Dukungan Operator 24 jam online. Pihak Travel Juga menerima jasa Pengiriman Paket Cepat dokumen dan barang untuk dikirim ke rembang atau Pati. Armda Travel menggunakan L300 kapasitas 8 seat. semua Penumpang akan dijemput dimasing-masing alamat rumah dan bandara serta hotel.
Jadwal Pemberangkatan Armada Travel
Pemberangkatan dari Surabaya Menuju ke REMBANG DAN PATI Pukul 19.00
Penjemputan dari Rembang/Pati Menuju ke SURABAYA Pukul 22.00/23.00
Harga Ticket Rp 150.000/seat sekali jalan
Harga Belum Termasuk juka Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di BANDARA JUANDA atau di daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya Tambahan sesuai jauh dekat lokasi.
Pembayaran LUNAS/PENUH ketika Booking Travel disetujui



TRAVEL KUDUS DAN DEMAK
ATT TRAVEL menyediakan layanan Perjalanan armada Travel dari Surabaya menuju kota DEMAK DAN KUDUS setiap harinya hanya 1x jadwal pemberangkatan malam saja. Layanan Pihak Travel dapat melakukan Penjemputan di alamat rumah atau di bandara dan Pelabuhan serta Hotel. Selain Untuk Transportasi Penumpang Pihak Travel juga menyediakan jasa Pengiriman Paket Cepat pengiriman dokumen dan barang menuju Demak atau Kudus dari Surabaya. Armada yang terpakai L300 ber AC kapasitas 8 seat.
Jadwal dan Harga Ticket
Pemberangkatan dari Surabaya ke Demak/kudus Pukul 19.00 Wib.
Penjemputan di Demak/Kudus menuju Surabaya Pukul 20.00/21.00 Wib.
Harga Ticket Rp 150.000
Harga Belum Termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di Bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
Pembayaran LUNAS/PENUH ketika Booking Travel disetujui



TRAVEL SURABAYA SEMARANG
Layanan Transportasi umum untuk penumpang dan kirim paket melalui jalur Pantura dari Surabaya ke Semarang atau sebaliknya dapat dilakukan Pemesanan Travel di ATT Tour Travel setiap harinya dengan mudah cepat dan Praktis. Pihak Travel melayani Penjemputan Penumpang di masing-masing Alamat rumah dan bandara serta Hotel. Bagi calon Penumpang yang akan mengadakan Perjalanan dinas atau Wisata secara Berombongan dapat melakukan Booking travel secara khusus untuk charter atau sewa armada. sesangkan Penumpang perorangan atau kirim paket dapt melakukan pemesanan setiap harinya.
Jadwal dan Harga
Pemberangkatan dari SURABAYA KE SEMARANG
Pukul 06.00 Harga Ticket Rp 230.000 (Perjalanan dari Surabaya Transit di Kota BLORA)
Pukul 19.00 Harga Ticket Rp 150.000 (lewat Pantura tanpa Transit)
Harga ticket Belum Termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan diBANDARA atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
Pembayaran LUNAS/PENUH ketika Booking Travel disetujui



WARNING !!!
Biasakan untuk membaca halaman ini dengan TELITI dan seksama agar mendapat informasi dengan jelas dan lengkap sehingga tidak terjadi salah Paham ketika melakukan Booking Travel.

TRAVEL KENDAL DAN PEKALONGAN
ATT TRAVEL dengan melalui jalur Pantura dapat menjangkau sampai di kota KENDAL DAN PEKALONGAN. calon Penumpang dapat melakukan Pemesanan atau Booking Travel dengan tujuan dari Surabaya menuju KENDAL DAN PEKALONGAN. Jadwal hanya 1x saja setiap harinya.
Jadwal Pemberangkatan dan harga
Pemberangkatan dari SURABAYA ke Pekalongan/KENDAL Pukul 19.00
Pemberangkatan dari PEKALONGAN  ke Surabaya Pukul 13.00/14.00
Penjemputan di KENDAL menuju Surabaya Pukul 15.00/16.00
Penting :
Perjalanan dari Surabaya ke Kendal/Pekalongan atau dari Pekalongan dan Kendal Menuju Surabaya dilakukan melalui Jalan PANTURA Dan semua melakukan TRANSIT dikota SEMARANG.
HARGA TICKET Rp 240.000/seat
Harga belum termasuk Jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
SISTIM PEMBAYARAN dilakukan LUNAS/Penuh ketika Booking Travel di setujui.



TRAVEL PEMALANG DAN TEGAL
Calon Penumpang dapat melakukan Pemesanan Travel dengan tujuan rute Surabaya ke Pemalang atau Tegal setiap hari dengan cepat mudah dan Praktis. Dukungan Operator 24 jam online siap membantu proses Reservasi. Semua Penumpang akan mendapat layanan Penjemputan dialamat rumah atau di hotel dan Bandara. Selain untuk Transportasi Penumpang Pihak Travel juga menerima jasa pengiriman Paket cepat ke kota Pemalang dan Tegal.
Dengan menggunakan armada Travel berAC L300 kapasitas 8 seat Perjalanan dari surabaya atau dari Tegal akan dilakukan TRANSIT dikota SEMARANG.
Jadwal Pemberangkatan dari SURABAYA ke PEMALANG dan TEGAL Pukul 19.00
Pemberangkatan dari TEGAL ke Surabaya Pukul 08.00/09.00
Penjemputan di Pemalang Pukul antara Pukul 09.00/10.00 wib.
Harga Ticket Rp 250/seat sekali jalan
Harga Belum Termasuk Jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di Bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.



ATT TRAVEL AND TOUR PELAKSANA ARMADA TRAVEL ANTARAKOTA YANG PROFESIONAL DAN BERBASIS INLINE DUKUNGAN OPERATOR 24 JAM MEMBANTU RESERVASI DENGAN CEPAT - MUDAH - PRAKTIS.

***** ||| *****

IKUTI PROSEDUR DAN PERATURAN SEMUA AKAN BERJALAN DENGAN CEPAT DAN LANCAR. PIHAK ATT TRAVEL BEKERJA DEMI KEPENTINGAN CALON PENGGUNA AGAR MENDAPAT PELAYANAN YANG MAKSIMAL.


SEBELUM MELAKUKAN BOOKING TRAVEL  SILAHKAN untuk Membaca CARA PEMBAYARAN agar tidak TERJADI SALAH PAHAM KETIKA MELAKUKAN BOOKING TRAVEL

att surabaya


CARA PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL
Calon Penumpang diharuskan Melakukan Pembayaran LUNAS/PENUH ketika Pesanan atau Booking Travelnya telah DISETUJUI dan diterima Pihak ATT Travel. Pembayaran harus dilakukan segera mungkin, jangan menunda terlalu lama karena sebelum ada Pembayaran Lunas maka Booking Travel dianggap Belum ada. Silahkan Pahami beberapa Point di bawah ini
1. Pihak Travel TIDAK MENERIMA Pembayaran Cash yang dilakukan di driver atau ketika Penjemputan.
2. Pembayaran Lunas dan Penuh dapat dilakukan dengan datang langsung ke Agen uNTUK BOOKING DAN PEMBAYARAN
3. Jika calon Penumpang tidak bisa datang langsung ke agen  maka Booking Travel dapat dilakukan melalui WA. dan Pembayaran Lunas/ Penuh harus dilakukan dengan cara TRANSFER ke REKENING  MILIK att TRAVEL.
4. Armada Travel hanya MENJEMPUT  Penumpang yang sudah LUNAS  saja. Tanpa ada Pembayaran penuh atau lunas maka Pihak Travel tidak akan menjemput .
5. MOHON JANGAN MELAKUKAN BOOKING TRAVEL BILA PROSEDUR PEMBAYARAN TIDAK BISA DIPENUHI OLEH CALON PENUMPANG.


CARA CEPAT BOOKING TRAVEL 
Booking Travel dapat dilakukan Kapanpun dengan mudah dan Cepat oleh semua calon Penumpang. Silahkan untuk menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya melalui WA. Adapun FORMAT penulisan datanya seperti di bawah ini :

Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Hari, Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang  : 
Nama Penumpang    : 
No HP :..................Dan................... 
Alamat Penjemputan : 
Alamat / Kota Tujuan :

Apabila selesai mengisi data penumpang diatas maka selanjutnya silahkan datanya untuk dikirim melalui WA ke Nomor 081357284370. selanjutnya Operator Travel Bagian Reservasi akan segera dengan cepat merespon Permintaan Booking Travel Anda.

1. Calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN apabila Booking Travel di terima dan diSetujui oleh pihak ATT Travel. Maka Segera lakukan Pembayaran sesuai dengan harga ticket ke kota tujuan. Jangan menunda Pembayaran Terlalu lama sistim Booking travel online jadi sewaktu-waktu bisa berubah. Pembayaran berbatas waktu.
2. Lakukan KONFIRMASI bila telah selesai melunasi Pembayaran Booking Travel dengan mengirimkan Bukti Transfer melalui WA.
3. Sampai disini Proses Booking Travel telah selesai dengan Sempurna. Maka Penumpang akan dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah disepakati.

Demi Kepentingan Pengguna sendiri maka diharap KERJA SAMANYA Untuk mengikuti Prosedur yang berlaku agar Pihak ATT travel dapat bekerja Profesional dengan Cepat  - Mudah - Praktis.

Jika dirasa masih ada info yang kurang jelas silahkan untuk menghubungi CS : 081357284370 DENGAN MENGGUNAKAN TELPON GSM saja. jangan menelpon dengan WA. Karena WA hanya untuk Chatting saja.




ATT TRAVEL AND TOUR Demi memaksimalkan Pelayanan Publik yang menggunakan jasa Transportasi Armada Travel antarkota melakukan kerjasama dengan berbagai agen travel yang Profesional dan berkompeten dalam bidang transportasi :

  

  

  

  

  


Posting Komentar untuk "ATT TRAVEL SURABAYA TERBAIK DENGAN SISTEM DOOR TO DOOR"