RUTE TRAVEL SURABAYA SEMARANG | Penjemputan di Alamat Rumah dan Bandara

ATT TRAVEL AND TOURS= agen Perjalanan Umum transportasi Rute SURABAYA -> SEMARANG baik Penumpang perorangan atau rombongan dengan Jadwal Pagi dan Malam setiap harinya dapat di pesan dengan cepat dan mudah melaui online dengan dukungan operator 24 jam siap membantu Booking Travel surabaya semarang kapanpun. Layanan Pihak travel akan menjemput Penumpang dialamat rumah atau di Hotel dan Di Bandara. Dengan Layanan Profesional dari operator akan membuat Proses reservasi sangat cepat mudah dan Praktis.

Pihak ATT Travel Juga memberikan Layanan selain Transportasi untuk Penumpang juga menerima jasa PENGIRIMAN PAKET CEPAT baik dokumen atau barang dengan estimasi waktu tiba lebih cepat dibandingkan dengan jasa pengiriman Paket reguler lainnya.

Layanan Transportasi ATT Travel lainnya :
1. Armada travel Penumpang Perorangan/Rombongan
2. Jasa Pengiriman Paket Cepat Dokumen dan Barang
3. Sewa armada travel Wisata dan Bis

Rute Armada Travel dari Surabaya menuju Semarang

SURABAYA > Lamongan > Babat > Tuban > Rembang > Pati > Kudus > Demak > SEMARANG

Untuk Informasi Travel ke kota lainnya bisa Lihat di :


Calon Penumpang Diharap Membaca Halaman ini dengan TELITI agar mendapat Informasi dengan jelas dan lengkap sehingga memahaminya. dan ketika Booking Travel tidak salah Paham
Jadwal Pemberangkatan dan Harga
  1. Armada Travel setiap hari Melakukan Perjalanan dari surabaya menuju Semarang dengan 2x jadwal yaitu Pukul 06.00 dan Pukul 19.00.
  2. Jadwal Tersebut adalah Mulainya armada Travel Keliar dari kantor dan start menjemput Penumpang satu persatu kealamat masing-masing Penumpang secara bergiliran.
  3. Bagi Penumpang yang melakukan Perjalanan Jadwal malam Armada yang terpakai adalah Mobil L300 kapasitas 8 orang Penumpang. jalur yang dilauli lewat PANTURA.
  4. Harga Ticket Rp 350.000/seat sekali jalan.
  5. Harga belum termasuk jika lokasi penjemputan atau pengantaran dilakukan di Bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan. Penumpang yang Melakukan Perjalanan Jadwal Pagi dari Surabaya menuju ke Semarang akan melalui Rute Surabaya >Lamongan > Bojonegoro > cepu > Blora. Penumpang akan Transit dikota Blora sebelum melanjutkan Perjalanan menuju Ke Semarang.

Harga Ticket jadwal Pagi Rp 350.000/seat sekali jalan.
Harga belum Termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan didaerah yang melebihi batas ketewntuan akan dikenakan biaya tambahan termasuk juga Penjemputan di Bandara juanda.


Warning !!!Pihak Travel menyarankan agar membaca halaman ini dengan seksama dan teliti agar ketika Booking travel semua berjalan Lancar sesuai dengan Prosedur.

CARA PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL
Sebelum melakukan Booking travel ada baiknya calon Penumpang memahami Prosedur Pembayaran Booking Travel.
1. Pihak Travel Tidak Menerima Pembayaran Cash yang dilakukan Pada saat Penjemputan atau bayar dilokasi Tujuan.
2. Calon Penumpang yang ingin Booking bisa datang Langsung ke agen terdekat dan Melunasi Pembayaran di agen.
3. Bagi calon Penumpang yang tidak bisa datang dapat melakukan Booking melalui WA dan Sistim Pembayaran dilakukan dengan Transfer Bank ke rekening milik Kantor.
4. Armada Travel Hanya MENJEMPUT PENUMPANG YANG TELAH MELUNASI PEMBAYARAN SAJA. Selama belum ada Pembayaran Penuh atau Lunas maka Pihak Travel tidak akan Datang menjemput.
5. MOHON JANGAN MELAKUKAN BOOKING TRAVEL bila PROSEDUR Pembayaran tidak bisa di penuhi oleh calon Penumpang.


ATT TRAVEL agen Perjalanan Profesional dengan layanan 24 jam memberikan yang terbaik dalam Proses reservasi dengan Cepat - Mudah dan Praktis serta saling menguntungkan.

CARA PALING CEPAT BOOKING TRAVEL SEMARANG

Setiap calon Penumpang dapat melakukan Booking travel mudah cepat dan Prakris kapanpun karena pihak Travel menyediakan layanan Operator 24 jam online melalui WA. Silahkan menulis dan mengisi data Penumpang seperti di bawah ini dan mengirimkannya melalui WA. berikut FORMATNYA :

Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Tanggal,Hari Berangkat :
Jadwal :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP :..................Dan...................
Alamat Penjemputan :
Alamat / Kota Tujuan :

SELESAI menulis dan mengisi data diatas maka selanjutnya KIRIM DATA melalui WA ke nomor 081357284370 ( gsm & wa ). Operator bagian Reservasi akan dengan Cepat Merespon Permintaan Booking travel surabaya Semarang.

1.Apabila Booking Travel DITERIMA atau disetujui, maka calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN. Segera lakukan Pelunasan untuk Booking travelnya sesuai dengan harga ticket. jangan menunda terlalu lama.
2. Lakukan KONFIRMASI pada Pihak Travel Bila telah selesai melakukan Pembayaran.
3. sampai disini maka Proses Booking Travel telah VALID. Penumpang akan dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal yang disepakati.
***** || *****

Posting Komentar untuk "RUTE TRAVEL SURABAYA SEMARANG | Penjemputan di Alamat Rumah dan Bandara"